Tuesday 6 June 2017

Cara memasang Cheat Gta SA di android tanpa root

Halo teman-teman kembali lagi di blog saya ,kali ini saya akan membagikan cheat GTA SanAndreas bahasa indoneaia dan apk yang sudah di mod khusus utuk cheat Gta tanpa root.jadi teman- taman tidak usah binggung untuk mengroot hp teman-teman karena script dari gta sa ini tidak menggunakan Cleo, teman-teman tinggal pasang apk Gta Sa nya saja kemudian ekstrak scripnya di data dari gta sa. Baiklah teman-teman langsung aja saya kasih link nya di bawah ini teman-teman tinggal download aja.

Link apk Gta Sa Mod :Apk Gta SA mod
Link Scipt Gta Sa :Cheat Gta SA Bahasa Indonesia




Cara pemasanganya:
  1. Download terlebih dahulu apk dan script Gta sa nya yang sudah tersedia di atas.
  2. Kemudian pasang apknya
  3. Setelah itu ekstraks script cheat gta sa ke Android>data>com.rockstargame>disini
  4. Mainkan gamenya ,untuk memunculkan cheat tarik garis lurus dari atas ke bagian bawah secara cepat.
  5. Setelah muncul enjoyy...!!!
Atau tonton juga video cara pemasangannya:


Mungkin itu aja tutorial kali ini dari saya ,jangan lupa pantau terus blog saya untuk mendapatkan update terbaru ya teman-teman. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cara memasang Cheat Gta SA di android tanpa root

Halo teman-teman kembali lagi di blog saya ,kali ini saya akan membagikan cheat GTA SanAndreas bahasa indoneaia dan apk yang sudah di mod ...