Thursday 25 May 2017

GTA SanAndreas lite ukuran 500 mb

Halo teman-teman kembali kembali lagi di blog saya ,di tutorial kali ini saya akan membagikan game yang mungkin sudah tidak asing lagi buat para gamer yaitu GTA SanAndres.Tapi di game yang saya bagikan kali ini merupakan GTA SA versi Lite,jadi teman-teman gak usah takut dan gak usah khawatir banyak memakan kuota karena GTA SA ini hanya berukuran kurang dari 500 mb,berbeda bukan dengan GTA SA yang original yang berukuran 2 gb lebih. Yang sangat besar memakan kuota dan internah hp.Tentu teman- teman penasaran bukan. Langsung aja teman-teman bisa download link di bawah ini yang sudah saya sediakan:

Link apk :GTA SA Lite Apk
Link data :GTA SA Lite data




Buat teman-teman yang masih bingung cara memindahkannya , bisa langsung tonton video nya, gak pake ribet pasti langsung work 100%.





Oke teman-teman mungkin itu aja yang bisa saya bagilan di tutorial kali ini ,tunggu tutorial-tutorial berikunya dari blog saya. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cara memasang Cheat Gta SA di android tanpa root

Halo teman-teman kembali lagi di blog saya ,kali ini saya akan membagikan cheat GTA SanAndreas bahasa indoneaia dan apk yang sudah di mod ...